Yasaroh, Anak tukang Siomay yang mendapat Beasiswa S3 ke Belanda

Memiliki anak yang berprestasi tentu adalah harapan semua orang tua. Sedangkan sebagai anak, menjadi anak berprestasi tentu adalah kebanggaan tersendiri juga  menjadi kepuasan tersendiri, terutama adalah merasa bahagia karena mampu menjadi kebanggaan orang tua.

Ini adalah sebuah kisah yang menginspirasi tentang seorang gadis bernama Yasaroh yang sanggup menempuh pendidikan hingga jenjang S3. Meski berlatar belakang keluara sederhana dengan ayah berprofesi sebagai penjual Siomay keliling  hal tersebut tidak membuat Yasaroh berkecil hati. Gadis kelahiran Surakarta 23 Mei 1991 ini justru mampu meraih prestasi luar biasa dengan mampu lulus jenjang S2 di Institut Teknologi Bandung  (ITB). Kemudian pada tahun ini Yasaroh akan berangkat ke Belanda untuk melanjutkan studi S3 di bidang Ilmu Kimia di Universitas Groningen.

Yasaroh dan keluarga saat wisuda S2 di ITB @foto parepos.co.id


Prestasi itu tentu tidak datang dalam semalam, melainkan harus dipupuk sejak dini. Kebiasaan kebiasaan positif seperti meraih prestasi di usia sekolah dan mendapatkan nilai yang bagus selalu diperoleh oleh Yasaroh. Yasaroh memang berotak cerdas. Di masa sekolah selalu meraih peringkat juara di kelas. Semenjak SD hingga SMA Yasaroh tak pernah luput dari peringkat 1 di kelas. Keberhasilan ini tentu tidak diperoleh dengan cara mudah. Harus diraih dengan kerja keras dan support dari keluarga.

Yasaroh merupakan anak sulung dari Miftahuddin dan Marmina. Meraih prestasi tinggi merupakan cita-citanya semenjak kecil. Dengan dukungan keluarga maka Yasaroh menjadi semakin bersemangat. Lulus S1 dari FMIPA Universitas Negeri Makassar dengan Indeks Prestasi mendekati Sempurna yaitu 3.97 kemudian melanjutkan S2 di ITB  dan meraih prestasi yang tak jauh berbeda yaitu 3.88. Setelah lulus S2, tak lama lagi Yasaroh bulan Juni ini segera terbang ke Belanda untuk meneruskan pendidikan S3 setelah mendapatkan beasiswa. 

Itulah kisah inspiratif dari Yasaroh. Berkat dukungan keluarga, dorongan orang tua, kemauan anak untuk berprestasi maka meraih pendidikan hingga keluar negeri bukan hal yang tidak mungkin. Asal semua diawali sedini mungkin dengan membiasakan diri menjadi pribadi yang rajin belajar, mengerjakan tugas-tugas sekolah dan kuliah maka prestasi dan nilai terbaik dapat diperoleh.  Dengan mendapatkan nilai yang baik maka mendapatkan beasiswa bukan hal yang mustahil.

Yasaroh, tidak pernah membolos membantu orang tuanya berjualan nasi goreng semasa SD sampai SMA. Walau demikian hal itu tak pernah menyurutkan  Yasaroh untuk meraih prestasi di Sekolah. Kebiasaan dan kemauan keras tersebut berlanjut di bangku kuliah hingga mengantarkannya ke jenjang S3 dengan beasiswa ke Belanda. Semoga kisah Yasaroh ini dapat menginspirasi kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Yasaroh, Anak tukang Siomay yang mendapat Beasiswa S3 ke Belanda"

  1. Terimakasih Artikel ini sangat amat bermanfaat, tetap update terus ya gan / sist :).
    Sekalian mau menawarkan nih...

    pengen menawarkan Bisnis Online terbaik nih :

    dapatkan uang tambahan setiap hari,
    Daftar sekarang juga di http://cebanqq.com/Register.aspx?lang=id&ref=VIPcebanqq

    ♥Minimal Deposit Hanya Rp. 10.000
    ♥Bonus Cashback 0,4%.0
    ♥Bonus Referral 20%.

    BBM : cebanqq | WA : +855882805276 | LINE : cebanqq | FB : cebanqq

    CEBANQQ Menerima Deposit Dari Semua Bank (Sinarmas, Panin, Permata, Syariah, DLL) Untuk Info Transfer Silahkan Hubungi CS Kami

    ReplyDelete
  2. Apakah Anda termasuk kategori dibawah ini?

    Butuh modal buka usaha
    Bisnis bangkrut
    Habis tertipu dukun yang tidak bertanggung jawab
    Pekerjaan tidak menentu
    Penghasilan tidak mencukupi kebutuhan keluarga
    Ingin cepat kaya dan membahagiakan keluarga.

    INFO PENTING PESUGIHAN
    Cara cepat mendapatkan uang dengan mudah 100 juta - 5 milyar
    PROSES 3 sampai 4 JAM CAIR.


    Anda butuh uang mendesak? PROSES 3 sampai 4 JAM MINIMAL Sekarang juga uang bisa cair. Anda cukup transfer untuk biaya pelaksanaan penarikan uang gaibnya, yang sudah di tentukan sesuai dengan biaya penarikan tingkat yang di tentukankan.

    Penting untuk di baca untuk calon pemohon.
    Dibaca dan dipahami. SYARAT, CARA BERMOHON, PENETAPAN TINGKAT DAN BIAYA PENARIKAN, yang sudah ditentukan untuk mengikuti ritual pesugihan penarikan uang gaib.
    Diantaranya :

    Syarat Jadi Pemohon:
    Umur minimal 17 tahun keatas
    Mempunyai utang
    Sanggup menyelesaikan biaya penarikannya
    Bisa sabar menunggu & punya keyakinan.

    Jika Anda bisa memenuhi syarat,
    Anda bisa bermohon seperti dibawah ini

    Cara bermohon
    Kirim nama
    Alamat
    Pekerjaan
    Nomor rekening
    Jumlah uang yang anda minta
    Foto.

    Penetapan Tingkat
    Dan Biaya Pelaksanaan Penarikan
    Tingkat Rp : 100 Juta
    Biaya pelaksanaan penarikannya
    Rp 950.000
    Tingkat Rp : 300 Juta
    Biaya pelaksanaan penarikannya
    Rp 2.850.000
    Tingkat Rp : 500 juta
    Biaya pelaksanaan penarikannya
    Rp 4.750.000
    Tingkat Rp : 700 juta
    Biaya pelaksanaan penarikannya
    Rp 6.650.000.
    Tingkat 1 milyar
    Biaya pelaksanaan penarikannya
    Rp 7.550.000.
    Tingkat 3 milyar
    Biaya pelaksanaan penarikannya
    RP 8.450.000.
    Tingkat 5 milyar
    Biaya pelaksanaan penarikannya
    Rp 9.350.000.


    Abah Kasirin Adalah Ahli Spiritual Pesugihan Islami Terpercaya yang bisa membuat Anda mendapatkan uang dengan mudah dan sekejap, Anda bisa konsultasi langsung dengan Beliau, salah satu pakar dukun pesugihan yang terbukti paling ampuh melaksanakan ritual penarikan uang secara gaib. Untuk Info lebih jelas klik web dibawah ini https://pe-sugihan.blogspot.com/2019/05/ilmu-pesugihan-nyata-pesugihan-sehari.html

    ReplyDelete
  3. Menggunakan sistem yang aman dan canggih bento 4d selalu menarik, klaim bonus deposit hariannya dan masih banyak bonus lain yang menanti Bonus Deposit, Cashback Mingguan,Referens, Promo Menarik.

    ReplyDelete